TEMPAT BERBAGI HAL-HAL YANG BERMANFAAT

Tuesday, February 24, 2015

Format Surat Pernyataan Keabsahan Berkas/Dokumen Sertifikasi Guru 2015

SURAT PERNYATAAN



Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                             : ....................................
NIP/NIK                        : ....................................
NUPTK                          : ....................................
Unit Kerja                      : ....................................
Alamat Unit Kerja         : ....................................

Dengan ini saya menyatakan bahwa bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan sertifikasi guru ini benar adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

                                                                          .........., ........................ 2015
                                                                          Calon Peserta Sertifikasi,

materi 6000

 (..........................................)
NIP/NIK.............................

No comments: